Visi dan Misi Kami

Visi : Terwujudnya kesehatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat secara mandiri

Misi : Memasyarakatkan budaya minum teh kesehatan Ou Tea untuk meningkatkan kualitas kehidupan


Visi dan Misi tersebut telah dijalankan oleh perusahaan sejak berdiri pada tanggal 17 Juni 2004 hingga sekarang, sebagai komitmen kami untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera secara mandiri.

    Suatu prestasi sekaligus kebanggan bagi kami boleh membantu mewujudkan kesehatan keluarga selama kurun waktu hampir 4 tahun ini, terbukti dengan semakin banyaknya kesaksian secara langsung diberbagai daerah di Indonesia, yang semuanya telah kami rangkum dalam 3 jilid buku kesaksian dan 4 keping VCD, dimana semuanya disertai identitas lengkap para pengguna Ou Tea Dahsyat apa adanya dan tanpa rekayasa.

    Selain itu pada bulan Mei dan Agustus 2006, Ou Tea Dahsyat tampil secara langsung (Live) dalam acara "PROSPEK" di Televisi swasta di kota Solo (TA TV) sebagai salah satu alternatif untuk menciptakan kesehatan seluruh keluarga secara mandiri, dan dilanjutkan pada bulan Mei dan September 2007 Ou Tea menjadi Narasumber untuk acara "Solusi Sehat" secara langsung (Live) di TVRI Jawa Tengah yang mendapat sambutan meriah dari seluruh masyarakat Jawa Tengah.

    Juga, merupakan kehormatan bagi kami terpilih oleh Majalah Trubus sebagai teh hitam terlaris dan ter-Dahsyat yang ada di Indonesia dengan ditampilkannya kesaksian pengguna serta ulasan mengenai teh hitam Ou Tea Dahsyat pada Majalah Trubus edisi bulan September dan Oktober 2007.

    Untuk melihat beberapa kesaksian pengguna Ou Tea Dahsyat, silakan lihat menu Testimoni (format text) dan Produk (format gambar), klik Kesaksian buku dan VCD.


    Bagi seluruh rekan yang telah membuktikan dan merasakan khasiat Ou Tea Dahsyat, serta ingin berbagi pengalaman kesembuhan, silakan hubungi kami: manajemen@tehkesehatan.com

    Semoga pengalaman dan kesaksian kesembuhan tersebut menjadi inspirasi untuk kita semua, dalam menciptakan kesehatan keluarga dengan satu langkah mudah, yaitu cukup mengganti teh yang biasa kita konsumsi sehari-hari dengan teh hitam Ou Tea Dahsyat !
Developed by JogjaCamp Teh Kesehatan Copyright 2013