Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea




Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea

Telah dibuka pertama kali di Indonesia pada tanggal 1 November 2011. Waralaba Teh Kesehatan pertama yang memberikan 7 jenis peluang keuntungan sekaligus, yaitu:

1. Keuntungan penjualan eceran,

2. Keuntungan repeat order produk yang diberikan tiap minggu,

3. Royalty Fee jika melakukan referal Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea,

4. Promo gratis tiap tahun berupa jalan-jalan ke luar negeri, liburan ke Bali maupun Umroh bagi Agen yang qualified.

5. Free asuransi jiwa & kecelakaan yang berlaku untuk 1 orang, dengan nilai pertanggungan maksimal sebesar Rp 10.000.000,-.

6. Fasilitas SMS Service 24 jam dan website pribadi yang berfungsi untuk memantau omzet dan perkembangan jaringan bisnis Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea yang Anda kelola.

7. Dukungan berupa promosi, konsultasi, dan pelatihan dari perusahaan.

Ou Tea merupakan teh kesehatan pertama di Indonesia yang menawarkan sistem waralaba dan telah terbukti menguntungkan.

 

Bisnis Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea

Teh merupakan jenis minuman yang telah dikonsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat dari berbagai tingkat umur dan strata sosial. Merebaknya berbagai gerai penjualan teh merupakan sebuah fenomena yang semakin banyak kita jumpai pada saat ini. Tak dapat dipungkiri bahwa bisnis pemasaran teh merupakan sebuah peluang dan lahan bisnis yang sangat menjanjikan.

PT. Sumber Budimulia Adiputra sebagai pioner dan market leader dalam bisnis pemasaran teh kesehatan membuka kesempatan/peluang bagi para wirausahawan untuk bekerjasama menjadi mitra kerja dalam pengembangan jaringan bisnis pemasaran Teh Kesehatan Ou Tea.

 

Konsep Bisnis Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea

Gerai Penjualan Teh Kesehatan Ou Tea merupakan salah satu bentuk / alternatif bagi para mitra bisnis PT. Sumber Budimulia Adiputra dalam mengembangkan jaringan bisnis pemasaran teh kesehatan Ou Tea di seluruh Indonesia.

Gerai Penjualan tersebut berbentuk Booth Eksklusif yang bersifat knockdown sehingga mudah dibongkar / pasang.

Pola penjualan konvensional yang dilakukan dengan membuka beberapa gerai penjualan teh kesehatan Ou Tea merupakan sebuah strategi pemasaran yang efektif dan mudah untuk diduplikasi. Terobosan baru ini merupakan sebuah peluang dan kesempatan emas bagi para mitra bisnis untuk membagun jaringan bisnis pemasaran yang mengakar kuat dan mampu memberikan “passive income” yang permanen dan tanpa batas. (silahkan pelajari materi penjelasan tentang potensi penghasilan penjualan seduhan teh kesehatan Ou Tea).

 

Diskripsi Produk Teh Kesehatan Ou Tea

Ou Tea merupakan teh hitam yang diolah dari tanaman teh (Camelia sinensis). Bahan baku yang digunakan adalah pucuk-pucuk muda daun teh dengan kualitas terbaik (peco) yang dipetik dari perkebunan teh di daerah pegunungan yang memiliki iklim dan unsur hara tanah yang sangat menentukan kualitas dan citarasa teh yang dihasilkan.

Setelah melalui serangkaian proses produksi dengan Quality Control yang terstandar (memenuhi persyaratan CPOTB dari BPOM RI) pucuk-pucuk daun teh pilihan tersebut diolah untuk menghasilkan teh hitam dengan kualitas terbaik. Berbagai penelitian dan pengujian telah dan selalu dilakukan di laboratorium resmi dan beberapa universitas terkemuka, untuk menjaga kualitas OU TEA sebagai teh kesehatan yang benar-benar memiliki kandungan zat-zat alami yang bermanfaat untuk menjaga dan memulihkan kondisi kesehatan tubuh secara optimal.

 

Keunggulan Produk:

1. Teh Kesehatan Ou Tea merupakan produk minuman kesehatan yang telah terbukti khasiatnya selama lebih dari 8 tahun dan aman dikonsumsi oleh segala usia, karena telah terdaftar resmi di BPOM RI.

2. Teh Kesehatan Ou Tea merupakan produk minuman kesehatan yang memiliki keunikan rasa khas tersendiri, diseduh dengan cara yang benar, disajikan dengan tata cara penyajian yang tepat, sehingga berbeda dengan produk teh yang banyak beredar dipasaran.

3. Teh Kesehatan Ou Tea telah memiliki berbagai sertifikat pengujian dari beberapa laboratorium dan lembaga penelitian resmi di Indonesia (Puslit Kimia LIPI, Laboratorium Pangan & Gizi UNS, Fak Farmasi UNAIR, Fak Farmasi UGM, dan Puslit Teh & Kina Gambung) sehingga menjadikan Ou Tea sebagai teh kesehatan yang aman sekaligus bermanfaat untuk kesehatan.

 

Keunggulan Bisnis Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea:

1. Telah teruji oleh waktu dan terbukti bukan sekedar bisnis musiman.

2. Memiliki pangsa pasar yang sangat luas dan tanpa batas, sehingga menjadi salah satu bisnis yang memiliki prospek dan pertumbuhan omzet yang sangat menjanjikan.

3. Teh Kesehatan Ou Tea merupakan teh kesehatan pertama di Indonesia, ditengah maraknya bisnis pemasaran teh yang berkembang pesat di Indonesia sehingga minim kompetitor.

4. Mudah dikerjakan oleh siapapun juga.

5. Desain Booth / Gerai Penjualan yang menarik dan mudah dipindah-pindah.

6. 100% keuntungan dan asset usaha menjadi milik pribadi.

7. Tidak dipungut berbagai macam fee seperti : Royalty Fee, Franchise Fee dan Supporting Fee.

8. Nilai resiko dan investasi yang relatif kecil dengan hasil yang melimpah. Perhitungan R.O.I (Tingkat Pengembalian Modal) yang cepat, realistis dan dapat dipertanggung jawabkan.

9. Memiliki potensi untuk meraih “passive income” yang luar biasa seiring dengan berkembangnya jaringan bisnis yang Anda kelola (konsep member get member untuk membantu pengembangan jaringan bisnis waralaba Teh Kesehatan Ou Tea).

10. Dilengkapi berbagai fasilitas pendukung unggulan yang disediakan oleh PT. Sumber Budimulia Adiputra meliputi :

· Free asuransi jiwa & kecelakaan yang berlaku untuk 1 orang, dengan nilai pertanggungan maksimal sebesar Rp 10.000.000,-.

  • Member Card berupa Debet Card (Visa Electron) yang berfungsi sebagai e-wallet dan berlaku diseluruh dunia.
  • Fasilitas SMS Service 24 jam dan website pribadi yang berfungsi untuk memantau omzet dan perkembangan jaringan bisnis waralaba yang Anda kelola.
  • Dukungan berupa promosi, konsultasi dan pelatihan dari perusahaan.
  • Free Reward Wisata ke luar negeri, Liburan ke Bali, maupun Umroh yang diadakan perusahaan setiap tahun bagi para mitra bisnis yang berprestasi.

 

Paket Gerai / Booth Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea

Paket ini terdiri dari 1 unit Gerai / Booth Knock Down Eksklusif beserta peralatan lengkap dan stock awal produk (1 paket Ou Tea) beserta buku petunjuk yang berisi penjelasan prosedur penyajian dan pengelolaan gerai penjualan.

Dengan membeli paket ini, Anda telah siap untuk memulai bisnis penjualan Teh Kesehatan Ou Tea sekaligus melayani jasa pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat hand accupressure. Paket ini dirancang khusus untuk meningkatkan / mengembangkan omzet penjualan seduhan Teh Kesehatan Ou Tea. Gerai / Booth Knock Down Eksklusif tersebut telah didesain sedemikian rupa sehingga mudah dibongkar-pasang, ringkas, praktis dan sangat ideal digunakan pada berbagai event seperti: pameran, stand bazaar, maupun sebagai counter / gerai penjualan diberbagai tempat keramaian.

Gerai / Booth Knock Down tersebut terbuat dari material dengan kualitas pilihan, dapat dibongkar / pasang dalam waktu singkat (sekitar 7 menit). Sangat praktis karena seluruh komponen dapat tersimpan dengan rapi dalam bentuk tas / koper dengan berat total hanya 12 kg.

 

Biaya Investasi Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea                     Rp. 3.000.000,- (Paket Waralaba Ekonomis).

Fasilitas yang diperoleh:

1 Paket Ou Tea (1 paket berisi 6 dus Ou Tea, tiap dus berisi 15 sachet @ 3gr).

1 Unit Mesin Cup Sealer.

1 Roll Plastic Sealer (untuk tutup 5.000 cup).

2 Baju seragam karyawan.

1 paket Cup Ou Tea (@ 630 cup).

 

Catatan :

PT. Sumber Budimulia Adiputra memiliki team support yang selalu siap memberikan arahan, konsultasi gratis dan pelatihan yang dilakukan secara periodik sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh perusahaan.


Analisa Biaya Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea
Catatan:

Harga jual 1 cup (200 ml) = Rp 3.000,-

Standar takaran seduhan: 1 dus Ou Tea kemasan sachet 45gr (isi 3gr x 15 sachet) diseduh dengan 21 liter air RO dan menghasilkan 105 cup.

Untuk menjaga kualitas seduhan, gunakanlah air Reverse Osmosis yang memiliki kandungan partikel terlarut < 10 ppm.

 

Hasil Penjualan harian :
Hasil Penjualan 1 dus (105 cup) x Rp 2.500,- = Rp 315.000,-

Modal :

1 dus sachet................ Rp 100.000,-

105 Cup Ou Tea........... Rp 21.000,-

Air RO......................... Rp 11.000,-

Biaya Gas.................... Rp 15.000,-

--------------------------------------------- +

Total Modal =............. Rp 147.500,-


Hasil penjualan bersih yang diraih:

Rp 315.000 - Rp 147.500 = Rp 167.500,-


Jadi hasil penjualan bersih dalam 1 hari = Rp 167.500,-

Hasil penjualan bersih sejumlah Rp 167.500,- dalam waktu 1 hari telah berhasil dibuktikan oleh Mitra Bisnis Waralaba Teh Kesehatan OuTea yang saat ini telah tersebar diberbagai kota di Indonesia.

Catatan :

1. Besarnya omzet penjualan mingguan yang berhasil Anda raih akan memberikan tambahan penghasilan berupa Komisi Pengembangan Jaringan Waralaba yang disediakan oleh PT. Sumber Budimulia Adiputra (pelajari materi : Potensi Meraih Penghasilan Spektakuler Melalui Penjualan Seduhan Teh Kesehatan Ou Tea) .

2. Hasil analisa tersebut dibuat berdasarkan perhitungan yang realistis dan telah berhasil dilakukan oleh para mitra usaha PT. Sumber Budimulia Adiputra di kota Solo dan berbagai kota diseluruh Indonesia. (lihat VCD testimoni Prospek Cerah Penjualan seduhan Teh kesehatan Ou Tea).






Ingin membuka Waralaba Teh Kesehatan Ou Tea di Indonesia?

(Melayani pengiriman di seluruh wilayah Indonesia)


Telp / SMS / WA: 087836972227,

BBM : D409D983

email: ciptaade@yahoo.com

Developed by JogjaCamp Teh Kesehatan Copyright 2013