Artikel kesehatan

Info Kesehatan
Kesaksian penderita Leukimia di majalah Trubus

Kesaksian penderita Leukimia yang sembuh setelah minum teh hitam Ou Tea silakan lihat di Majalah Trubus edisi September 2007, pada halaman 132-134.

berikut cuplikan kesaksian dari majalah trubus:

Nama         : Diah Suhartini
Alamat       : Jl. Kaliurang km 7 Colombo klb 49 cc Sleman,
                    Yogyakarta
Pekerjaan   : Mahasiswa
Keluhan      : Leukimia

    Nama saya Diah Suhartini. Sekitar bulan April 2004, saya periksa ke dokter karena merasa perut saya keras. Oleh dokter Nyoman saya dianjurkan untuk tes USG. Dari hasil tes tersebut ternyata limpa saya membengkak. Oleh dokter Nyoman saya diberi obat, tetapi pada bulan Mei 2004 saya masuk rumah sakit. Saya ditangani oleh dokter Parjono (spesialis darah). Ternyata hasil lab menunjukkan bahwa HB (hemoglobin) saya hanya 4 (normal 12) dan leukosit saya mencapai 600.000 (normal 4.000), sehingga saya harus tranfusi darah.
    Setelah keluar dari rumah sakit saya meneruskan kuliah lagi seperti biasa. Tetapi pada bulan Februari 2005 saya drop lagi dan harus opname dirumah sakit. Kondisi saya bahkan semakin parah dan limpa saya semakin membesar. Dokter Parjono memberi suntikan kemoterapi dan saya harus segera tranfusi darah lagi. Setelah keluar dari rumah sakit saya terus kontrol dan mencoba segala pengobatan alternatif. Pada saat saya kontrol HB saya paling tinggi hanya 7 dan leukosit saya masih tinggi. Kemudian pada bulan Juli, Oktober dan November 2005 saya harus masuk rumah sakit lagi. 5 kali opname membuat  badan saya menjadi kurus kering dan saya hanya bisa tiduran dirumah saja.
    Suatu saat, teman paman saya menganjurkan untuk mencoba mengkonsumsi teh hitam Ou Tea. Ternyata setelah minum teh hitam Ou Tea badan saya terasa segar. Kemudian saya teruskan mengkonsumsi teh hitam Ou Tea hingga 9 gelas sehari. Akhirnya saya bisa berjalan tegak lagi (sebelumnya tidak bisa berjalan tegak / miring-miring). Selain itu saya sudah bisa keluar rumah dan naik motor untuk kuliah lagi seperti sebelum saya sakit. Setelah saya cek ke laborat ternyata HB saya sudah normal (12) dan leukosit saya sudah turun menjadi 37.000. Terima kasih teh hitam Ou Tea, Salam DAHSYAT !!!


Harga teh kesehatan Ou Tea untuk wilayah Pulau Jawa
1 botol Ou Tea (@ 45 gr)         : Rp 150.000,-
6 botol Ou Tea (1 paket)         : Rp 600.000,-

Harga teh kesehatan Ou Tea wilayah luar Pulau Jawa

1 botol Ou Tea (@ 45 gr)         : Rp 175.000,-
6 botol Ou Tea (1 paket)         : Rp 630.000,-

Pembelian 6 botol (1 paket) teh kesehatan Ou Tea akan mendapatkan fasilitas: GRATIS BIAYA KIRIM + 1 tahun asuransi perawatan karena kecelakaan hingga Rp 2.000.000.

Seluruh pengiriman produk kami lakukan dengan perusahaan ekspedisi terpercaya JNE / POS / TIKI.

  
Pemesanan Teh Kesehatan Ou Tea silakan ikuti petunjuk berikut:
* Mengirimkan SMS yang berisi alamat dan kota tujuan pengiriman produk ke: 087836972227 agar kami dapat menginformasikan biaya pengiriman terlebih dahulu. Khusus pembelian 6 botol (1 paket) gratis biaya kirim. Anda dapat juga menghubungi kami secara langsung melalui telepon / handphone.

* Tunggu SMS konfirmasi balasan dari kami sejenak.

* Melakukan transfer pembelian produk + biaya pengiriman ke:
Bank BNI 46,
a/c: 127 777 7777,
a/n: Cipta Ade Pranala.

* Konfirmasi pembayaran Anda setelah melakukan transfer dan mengirimkan alamat lengkap, agar produk dapat segera kami kirimkan ke alamat Anda.

* Produk langsung kami kirimkan pada hari yang sama menggunakan jasa pengiriman JNE, dan kami akan memberitahukan nomer resi pengiriman tersebut.



[Dibaca 3099 kali]
Developed by JogjaCamp Teh Kesehatan Copyright 2013