Artikel kesehatan

Info Kesehatan
Fenomena Ou Tea Dahsyat di Kota Solo

    Biasanya, setelah merayakan hari raya Idul Fitri, banyak perusahaan yang belum mengadakan aktivitas pemasaran pada minggu-minggu awal, dikarenakan belum banyak agen yang kembali konsen untuk menjalankan bisnisnya atau masih sibuk berlibur bersama keluarga. Tetapi hal tersebut tidak terjadi pada teh kesehatan Ou Tea. Pada hari Selasa, tanggal 16 Oktober 2007 jam 19.30 wib, teh kesehatan Ou Tea sudah mulai mengadakan acara seminar kesehatan dan sosialisasi rutin seperti biasa, yang dihadiri banyak peserta dari berbagai daerah yang masih mudik di kota Solo. Hal ini membuktikan bahwa banyak masyarakat Solo dan sekitarnya yang membutuhkan teh kesehatan Ou Tea untuk menjaga kesehatan disaat ber Lebaran bersama keluarga.
   
    Selain minum teh kesehatan Ou Tea secara gratis, moment seminar kesehatan tersebut digunakan untuk bersosialisasi dengan Agen-agen Ou Tea dari berbagai daerah sambil bermaaf-maafan. Teryata tanpa terasa, teh kesehatan Ou Tea sudah membudaya bagi masyarakat Solo dan sekitarnya yang ingin mewujudkan kesehatan secara murah untuk seluruh keluarga, bahkan nantinya kita sekeluarga dapat menciptakan sebuah kesehatan secara gratis dan dibayar tiap minggunya dengan menjadi Agen. Tentunya kita semua ingin memberikan sajian teh terbaik untuk seluruh keluarga yang berkumpul, apalagi disaat Lebaran, agar nantinya seluruh keluarga semakin sehat dan bugar di hari-hari selanjutnya.

    Teh kesehatan Ou Tea mengadakan seminar kesehatan rutin tiap hari Selasa diminggu-minggu berikutnya. Bagi Anda yang menginginkan sebuah kesehatan untuk seluruh keluarga secara murah dan gratis, silakan hadir pada acara seminar kesehatan rutin Ou Tea di Solo setiap hari Selasa jam 19.30 wib, serta buktikan khasiat nyata teh kesehatan Ou Tea secara langsung, Gratis! Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !


Harga teh kesehatan Ou Tea untuk wilayah Pulau Jawa
1 botol Ou Tea (@ 45 gr)         : Rp 150.000,-
6 botol Ou Tea (1 paket)         : Rp 600.000,-

Harga teh kesehatan Ou Tea wilayah luar Pulau Jawa
1 botol Ou Tea (@ 45 gr)         : Rp 175.000,-
6 botol Ou Tea (1 paket)         : Rp 630.000,-

Pembelian 6 botol (1 paket) teh kesehatan Ou Tea akan mendapatkan fasilitas: GRATIS BIAYA KIRIM + 1 tahun asuransi jiwa dengan pertanggungan Rp 10.000.000 dan perawatan karena kecelakaan hingga Rp 2.000.000.

Seluruh pengiriman produk kami lakukan dengan perusahaan ekspedisi terpercaya JNE / POS / TIKI.
 

Pemesanan Teh Kesehatan Ou Tea silakan ikuti petunjuk berikut:
* Mengirimkan SMS yang berisi alamat dan kota tujuan pengiriman produk ke: 087836972227 agar kami dapat menginformasikan biaya pengiriman terlebih dahulu. Khusus pembelian 6 botol (1 paket) gratis biaya kirim. Anda dapat juga menghubungi kami secara langsung melalui telepon / handphone.

* Tunggu SMS konfirmasi balasan dari kami sejenak.

* Melakukan transfer pembelian produk + biaya pengiriman ke:
Bank BNI 46,
a/c: 127 777 7777,
a/n: Cipta Ade Pranala.

* Konfirmasi pembayaran Anda setelah melakukan transfer, agar produk dapat segera kami kirimkan ke alamat Anda.

* Produk langsung kami kirimkan pada hari yang sama menggunakan jasa pengiriman JNE, dan kami akan memberitahukan nomer resi pengiriman tersebut.



[Dibaca 4079 kali]
Developed by JogjaCamp Teh Kesehatan Copyright 2013